Minggu, 20 Januari 2013

tipe-tipe cewek berdasarkan kopi buatanya



okey....

Jadi gue ini adalah pecandu berat kopi, terutama kopi jenis Robusta apa lagi yang di tanem ama paman petani dari Lampung Barat yang udah punya 3 sertifikat internasional.

oke, gue lagi nggak pengen bahas kopi nya siapa yang nanem atau kopi jenis apa, tapi gue lagi mau ngebahas pembagian tipe-tipe cewek berdasarkan kopi buatannya :D (belaga ilmiah dulu kita)

Sesuai kaya kata pepatah kopi, as sweet as love, cowok mana yang ga suka dibuatin kopi sama ceweknya dan ini adalah hasil observasi gue selama bertahun-tahun. Gue udah ngerasain banyak kopi dari buatan para cewek dan mensingkronisasikan dengan karakter mereka masing-masing. Mulai dari nyokap gue, nenek gue, tante, sepupu, ponakan (kayaknya yang ini gue kelewat tua), temen, ibu kantin, pembokat temen, mantan pacar (si loveable baca ini jangan ngambek, tetep kopi kamu kok yang paling enak kok, sius !! *cium*) sampe pacar gue sendiri :*.

Aroma Kopi Bikin Wanita Lajang Bernafsu



Nah, jadi pembagian tipe-tipe cewek berdasarkan kopi buatannya adalah:


1. Tipe Cewek Jorok
  
Cewek tipe ini adalah cewek yang ga peduli gelas kopinya kotor apa ngga, cangkir kopinya keliatan jorok dan nggak banget. Tapi kalo kopinya enak ya telen aja deh. Namanya juga enak.

Respon si cewek waktu kita cicipin: diem aja.

Contoh sampel: Mbak-mbak kantin FISIP kampus gue


2. Tipe Cewek Nggak Pedulian dan Pelit

Cewek tipe ini kopi buatannya biasanya rasanya biasa aja dan bakal gitu-gitu aja tiap kita minum, soalnya penuh perhitungan dan pelit soal takaran. Tahan terhadap tekanan, dan ngelawan waktu kita protes soal kopinya. Udah kalo ama yang ini mending ngalah aja deh.

Respon si cewek waktu kita cicipin: kalo kurang apa-apa jangan protes ya...

Contoh sampel: Ibu kantin kampus gue, temen SMA gue, pembokat temen


3. Tipe Cewek Tukang Stalking, Kepo-an, dan Tukang Introgasi

Nah cewek model gini yang lo harus sedikit ati-ati dalam berkata-kata, gimana enggak doi bakal ngasih lo banyak pertanyaan setelah lo nyicipin kopi buatannya. Trus kalo kita bilang yang ga sesuai dengan yang dia mau dia bakal ngambek, dan kalo kita rada basa-basit dengan respon positif dia pasti bilang BOHONG !!! nyebelin kan...

Respon si cewek waktu kita cicipin: enak ga? pas ga? enakan kopi siapa?

Contoh sampel: Sepupu, mantan pacar


4. Tipe Cewek Yang Mau Belajar dan Perhatian

Wits, cewek kaya gini biasanya penyayang dan ga mudah menyerah nih. Dia bakal nyuruh kita bilang jujur buat hasil kopi buatan dia, kalo kita bilang ga enak dia bakal meyakinkan diri dia untuk ngebuatin kita kopi yang enak suatu hari nanti. Dan emang bener loh kopinya makin lama makin enak, sius !!

Respon si cewek waktu kita cicipin: enak ga ? kalo ga enak bilang aja ntar gue buatin yang lebih enak lagi

Contoh sampel: si loveable (pasti ge.er dia ini), Tante gue


5. Tipe Cewek Istri Idaman DIJAMIN BIKIN BAHAGIA.

Ini dia tipe cewek hebat sepanjang masa, cewek-cewek model gini biasanya kecantikannya langsung dari hati dan otaknya smart men! seorang ibu yang bijaksana, dan seorang pendukung yang baik, model-model Ainun Habibie lah :D. Dia mampu mengingat segitu banyak takaran-takaran kopi dari cowok-cowok yang deket ama doi, kaya suami, pacar, bokap, sahabat, kedaan gelasnya bersih, dan rasanya ga bakal berubah sampe akhir jaman, wkwkwkwk :P. Nah cewek-cewek gini yang harus lo cari, pokoknya bikin bahagialah

Respon si cewek waktu dicicipin: diem aja sambil senyum-senyum

Contoh sampel: Nyokep gue, nenek gue, si Loveable (tambah ge.er ini anak!!)

nah itulah hasil observasi gue, jadi silahkan lo cocokin aja cewek lo ada dibagian mana, okeh..hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar