Sabtu, 28 Januari 2012

diary senior galau: mind set gue

Jam Setengah Dua Pagi.
Dan gua tau lo belum tidur, gau coba nyari perhatian lo dengan me re-tweet ulang re-tweetan tweet temen lo. Norak gag sih gua ini?? kelakuan gua kayak anak SMP yang lagi puber ampe rela nabung uang jajan buat langganan majalah FHM.

Heehhh...
Logisnya harusnya gua gag gini amat. Mungkin tampang gua emang brongki, tapi bukan berarti gua gag pernah pacaran dan kelakuan gua gag harus kaya orang yang baru mau mulai pacaran kan? hesshh..

Ni gara-gara elo ni, urusan gua jadi gag ada yang bener. ni gara-gara elo juga buat pertama kalinya gua dikongekin ampe otak gua 0, bebeklah...emang sakti bener lu ini. Kenapa lo bisa punya kekuatan yang bisa ngelebihin ki gendeng pamungkas buat mempengaruhi otak orang sih ??

Sangking gua terpukaunya ama lo, kalo ada SNSD niup-niup kuping gua pun gua mungkin gag bakal terpengaruh. Kan kejem, gara-gara gua suka sama lo kesannya gua kayak maho. Mana naluri kejantanan gua man ??

Gila, masa kalo gua sama anak-anak lagi nongkrong terus ada mbak-mbak semok yang gunungnya kaya balon air lewat, gua masih tetep biasa aja sedangkan yang laen udah pada masang tampang gag karuan mupengnya. kalo yang gag tau ngeliat gua tetep cool walaupun udah di tawarin gunung segede jigong kingkong, kan bisa ngira gua homo jim.

Entah ya, gua gag ngerti kenapa tuhan ngebuat gua punya perasaan kaya gini sama elo. Gua selalu yakin, kalo tuhan menganugrahkan sesuatu, atau memebrikan kesempatan hambanya untuk mendapatkan sesuatu, itu pasti juga dibarengin sama back upan yang full.

Gua terlalu banyak kekurangan untuk memulai satu hubungan dengan lo, tapi kenapa tuhan menganugrahkan sebuah perasaan yang kongklusinya gag jelas gini. Gua punya perbedaan yang banyak dengan lo, gua berfikir apa lo bisa terima seorang cowok yang saat ini harus ngasih dukungan moril dan materil ke keluarganya, apa lo bisa deket dengan cowok yang udah pasti jarang punya waktu karna sibuk nyari duit buat ngelanjutin kuliahnya, apa lo bisa nerima cowok yang secara suka hidup tanpa aturan ??

Lo cewek baek, lo gag bakal bisa nerima cowok seperti yang gua dekripsiin. Banyak orang yang gag tau hidup gua kerasnya hampir sama kayak anak jalanan walaupun dalam kondisi dan situasi yang beda, ini yang membuat gua berpikir ulang buat ngedeketin lo. Dengan lo  gua gag siap patah hati, dan kalo pun bisa gua gag mau punya perasaan model beginian dengan lo.

Gua takutnya, makin lama gua simpen perasaan gua, makin gede juga perasaan gua. Dan gua tau diri gua, gua pasti bakal melakukan hal-hal ajaib buat narik perhatian elo dan yang pasti itu pasti sangat mengganggu elo nantinya. Kan kasian ntar, hari-hari lo bakal berubah jadi bad day gara-gara gua. Gua gag mau ngelakuin itu, but i can't do anything.

Untuk pertama kalinya, gua malu ama diri gua sendiri, ini kenapa urusan kaya begini bisa buat gua kelewat rapuh kaya sekarang. Padahal gua pernah ngerasain moment yang pressurenya lebih jauh dari ini, tapi fine-fine aja tuh. Disini gua mulai ngerasa harga diri kelewat jatoh, kijang, seumur-umur gua gag pernah mau nangis gara-gara apapun terlebih lagi gara-gara perempuan walaupun itu cuma air mata buaya, tapi kenapa ini jadi kayak gini. Shit, gua ngapa jadi kayak bencong sih. Sumpah sakti banget lo ini.

Mungkin kalo dibaca postingan soal lo ini cuma sederhana, dan orang yang tau gua pun bakal mencibir kalo ini cuma increadible bullshit karna pengen nyepik elo, boro-boro nyepik buat buka obrolan dengan lo aja kaki gua dingin. Tapi ini beneran kok, gua gag tau lo tau apa nggak soal apa yang gua rasain, atau kalo lo tau pun cuma biasa aja. Bagus deh, mungkin lebih baik lo nggak interest dengan tulisan goblok gua ini.

Kenapa pulalah gua nulis diary goblok kayak gini, cuma nyampah doang. Entahlah, gara-gara lo gua ngelakuin hal ajaib yang dulu sama sekali gag mau gua lakuin.

DAN BUAT  SI Y YANG BERBEHEL DAN BERTAS KULIT WARNA MERAH, KALO LO BACA TULISAN INI, MUDAH-MUDAHAN LO MAU NGASIH TAU GUA HARUS NGAPAIN !!

oh ya kemaren gua pengen nelpon, karna gua cuma pengen ngucapin selamet ulang tahun. Sayang ampe sekarang gua gag dapet izin, mungkin gua gag punya kesempatan ngomong langsung.

buat yang baca, sorry bikin kalian sakit mata dengan tulisan alay ini, gag penting banget emang tulisan ini. Gag berbobot sama sekali. emang gag seharusnya gua nulis ginian. okeh, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar