Sabtu, 21 Januari 2012

diary senior galau

Gua lagi jatuh cinta jek, rasa yang sekian lama hampir gag pernah gua rasain setelah bertahun tahun dari jaman SMA. Sorry sebelumnya post yang ini rada alay abis gimana sih, gua gag ada lagi tempat buat mencurahkan isi hati gua yang terdalam (sadaaaap !!!).

Okeh, gua akan memulai sebuah diary alay yang rada rada drama super junior jim, eeehh bukan drama yang bisa bikin maria mercedes ngejilatin pala botaknya regen, hahaha

Cerita ini berawal dari awal ospek kampus gua, biasa kawan namanya senior langsung tepe-tepe nongkrong depan GSG buat nyari bibit baru buat meregenerasi pemandangan yang bikin rajin kuliah, hahaha asiiikkk

*memasuki areal GSG dengan tampang luluh lantak*
gua dateng betiga ono ama dinan, niat gua sih suci, pengen ngontrol adek-adek yang lagi ngumpulin adek-adek. Lagian kebetulan adek sepupu gua juga ikut dalem komunitas yang ntarnya bakal jadi anak-anak dengan muka kusut ini, gag tau apa dia kuliah teknik bikin menderita lahir batin. Selamet menempuh hidup baru.

Nah saat gua sedang memantau dengan wajah sok berwibawa ini, gua terpana ngeliat sesosok makhluk termanis dengan gigi di pagerin yang dengan seriusnya merhatiin panitia yang lagi ngasih order.

Tuhaaan, muka innocentnya itu lho bikin muka gua selalu aja nengok ke arah yang gag seharusnya walaupun udah gua banting kearah yang berlawanan kaya stir mobil yang gag lagi spooring.

Makhluk imut dengan tas tenteng kulit warna merah itu bener-bener mempesona gua, bayang pun jim..gua yang jarang terpana ini ampe netesin aer liur eeh salah aer kringet gara-gara ngeliat muka imutnya, god seandainya ni anak bidadari, gua bakal sholat dhuha tiap hari supaya ni anak dikawinin allah disurga ntar ama gua (iya uuuuyy) haha.

Gua sibuk ngeliatin anak dengan tas merah itu, ono sibuk ngeliatin anak MIPA semok dengan muka kaya tukang becak liatin janda, eeh dinan ikut merhatiin apa yang gua perhatiin...benyek, belum apa-apa ketawan punya saingan gua. Woleessss.

Oke cukup sekian gua merhatiin untuk hari itu, dan belum ada apa-apa dihati gua. Yah cuma sebatas kekaguman sementara kaya biasanya. Wajaarr.

Semua berlangsung normal, gag ada yang spesial, biasa-biasa aja. Sampe hari dimana gua ngedenger angkatan gua dapet sesi pertama kalinya. Yes, untuk kedua kalinya muka imut itu ngebuat leher gua kaya stir mobil yang gag lagi spooring.

Waktu sesi fisik, gua berusaha cari alesan buat ngeluarin tu anak dari ruang pembantaian tapi jangan ampe ketawan gua sok jadi babang hero, malu jek kena kongek seangkatan. Sumpah jim, gag tau kenapa gua parno takut-takut kalo si doski tepar gara-gara order yang gua buat. Khawatir berlebihan gini agaknya, tapi asli beneran lho ini.

Gua cari akal, dan semenit kemudian sambil muterin barisan lingkar anak-anak baru dengan memasang tampang yang gua angker-angkerin gua menemukan cara jitu buat ngeluarin doski yang namanya aja belum gua tau itu keluar dari ruangan, dan gua pun teriak "lo udah mau mati?" Dengan tampang yang gua angker-angkerin didepan muka tu anak.

Eh, ni anak malah kelewat kedot! Temen-temennya udah pada keringet sekubik doi tetep aja tegar dengan ngotaknya balik neriakin gua "nggak kiyai!". Anjrit, ni anak mantan kuli panggul kali, udah difisik dengan brutal tetep aja strong-strong imut. Salut.

Semenjak itu, muncul sedikit kekaguman dihati gua, cuma dikit tapi gag banyak banyak.

Oke, hari-hari gua berlanjut normal lagi dan gua jadi punya satu kerjaan gag penting. Yaitu merhatiin anak sebut saja si Y supaya tetep selow ikut propti ama makrab.

Sorry, gua gag mau kelamaan cerita. Jadi gua skip kisah propti ama makrabnya ya.

Sekarang tentang waktu gua pertama kali ngobrol dengan si Y itu dikantin, sumpah, ini moment terindah dalam hidup gua (ababil alay mode: On)

Gua sempet sakit ati, si Y gag minta tanda tangan gua waktu sesi tanda tangan kemaren. Gua kira ni anak males ngomong ma gua, ternyata jim, sukses dengan gaya sok pinter gua ngajarin cara cepet ngerjain tugbes gamrek hasil riset gua, gua berhasil ngobrol dan ngajakin belajar bareng ama gua. Yes dia oke. lucking both of me, rite ??

Besoknya, gua sms dengan mencari cari nomor tu anak ke seantero penjuru kampus, jadi gag doi belajar gamrek ama gua. Ternyata doi udah belajar ama temen gua (kriiik).......anjriiiitt!. Gua galau, gua lari dengan efek slow motion dan berakhir di bawah shower. Memikirkan apa hubungan penebalan bulu ketek yang menyebabkan gaya gravitasi (gag singkron).

Gua patah arang, dan berniat mundur dari pertempuran sembara ama mak lampir yang lagi ngerebutin resep awet mudanya mak erot.

Semenjak itu gua ngedown, udah gag ada dukungan moril, materiil, dan srintil gag mungkin gua nekat ngedeketin anak yang cowok satu kampus nge-bbm, ngemention, dan nge-dm tiap malem. Ini namanya mati diatas burit anjing.

Bodo ah, pengharepan gua udah abis ama si Y, dan gua melanjutkan ngegombalin cewek-cewek gara-gara kedorong gengsi jomlo sendiri. Sukses!

Tapi gua gag terlalu interest. Gua cuma suka ama cewek-cewek yang gua gombalin gara-gara secara fisiqly cakep doang sih.

Sampe beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal ke 15 , bulan terang, tahun naga air Tan jie bok menemui Tjan sai kwuon untuk mengalahkan ketua kaipang (lho? *fokus-fokus* gua nulis diary ini bukan nulis koo ping hoo), maksud gua pada hari itu dengan tiba-tiba si Y negor gua dengan senyum manis kaya tetangga gua kalo lagi mo ngutang, sumpah..that's the sweetest smile I've ever seen from her...

Gua deg-degan gara senyumnya yang ngalahin senyum mpok nori yang lagi digrepek dedy corbuzier, adrenalin gua berpacu, dan nun jauh dikeraton setro gondho mayit sana, nyi gondhosari terlihat dibawah shower dengan ratapan yang pilu (lho ini apa sih? *fokusfokus)

Temen gua si hendra mesem-mesem liat reaksi muka gua, gua curiga agaknya hendra turunan dukun, bisa tau isi hati gua. Gua tetep cool dong dan gag terpengaruh ama tingkah SBY yang sok ngedesek para menteri buat nurunin angka kemiskinan.

Jadilah, gara insident itu gua kaya orang lolok celingak celinguk depan sekret nungguin yang negor tadi pulang. Sedikit kerinduan menggelayuti hati gua dan membuat gua pengen bersertifikasi the best boy si Y.

Sejam....dua jam....tiga jam. Dan gua nunggu persis emak emak nungguin tukang pempek langganannya yang gag lewat-lewat dengan hati gundah gulana. Gua telen biji mahoni,paiiitt....dan tetep doi gag lewat-lewat cintaaa!! Jembriyk.

Jadilah malemnya gua dilema, bingung bedanya wece duduk ama wece cemplung dan berakhir dengan keputusan nyoba ngirim sms sok penting
to: Y
hai, lagi ngapain?
Status Sending: done
Kriiiik, anjrit norak banget, pantes aja Delon ditolak Sandra Dewi.

Sejam....dua jam....tiga jam. Dan gag ada balesan dari doski jim, dan jadilah malem itu gua mandi kembang buat menyesali kenapa si gokong lahirnya dari batu. Kuooon!!

Selow, mungkin dy lagi gag ada pulsa, wajar doi make BB. Penyakit buat sebagian user BB kalo di sms suka gag ada pulsa karna mentingin paket dari pada bales sms kawan *lirik ono*. Blackberry emang bikin pundung.

Ya sudah, gua lari kedalem kamar, memeluk bantal dan ngeliatin bintang-bintang, akhirnya gua tobat dan lebih memilih jadi secret admirer aja, udah deh gag mau berharep lebih, yang penting gua liat doi seneng gua pun bahagia (sok ikhlas gag noh)

Gua merenung...akhirnya insap gua kena kutuk juga...ni pasti gua udah kena sumpah mantan gua waktu itu yang duit SPP nya gua pake buat beli laptop baru.

Lais, gag ada tempat curhat gini...gua curhat ama dinan malah ngajak saingan, gua curhat ma ono malah bikin jiper, curhat ama si gembul eh malah ngatain gua. Jadilah gua telen rasa gua ini bulet bulet sebulet granat sapi yang di pake buat bakso kepala sapi.

Yahh udara berubah dingin, petir bersahutan, dan harry potter panik gara-gara thunderboltnya dibakar ama si unyil.....sayup-sayup terdengar untaian lagu rasa ininya vierra yang di aransemen ulang ama slipknot dan jadi se-alay muka andika kanmgen band, ini kenapa background ama backsoundnya gag banget gini sih...????

dan akhirnya gua hanya bisa menatap sesosok tubuh mungil dengan wajah termanis itu dari atas bukit pasir di sahara, ditemani luffy yang galau gara-gara hancock minta pulang ke rumah orang tuanya..dan gua pun mulai mengetik sms yang draft dan sendednya gag bakal bisa sama.


NB: buat si Y, gua udah lama merhatiin elo. Sedikit kekaguman gua karna lo bukan cewek rapuh. Lo unik dibalik sosok lo yang imut. Tapi gua sadar, gua hanya bagian dari jutaan partikel lolos saringan 14 yang sayang ama lo, gua bukan gag mau bersaing, tapi harga diri laki laki gua lebih memilih untuk mundur dari pada masuk dari barisan cowok cowok yang bakal lo pilih. Gua gag mau dipilih karna gag memiliki kapasitas untuk jadi sebuah pilihan, gua gag mementingkah siapa yang bakal membahagiakan elo, tapi gua lebih mementingkan apa lo bahagia atau nggak.
I have bad background, dan itu semakin membuat gua sadar lo hanya bakal sebuah pengaharapan yang bikin mawar dihati gua kian tumbuh kelewat gede, tanpa nyebarin bibit mawar baru.
Gua bakal usaha membahagiakan,melindungi,dan menjaga lo dan mawar gua dari tangan tangan jahil yang bakal ngerusak keindahannya, tapi sebatas dalam bayangan yang sebisa mungkin gag lo tau.
Dan gua bakal jadi penganter mawar pertama saat ultah lo tahun ini.

Dan for the last: kata arif pocong cinta itu kaya kentut, dan gua lagi nahan kentut yang ketahan gara-gara operasi usus buntu.
Kalo sayang bilang, jangan jadi gua yang sok garang tapi gag bisa bilang sayang, yang beneran.

Ntar kapan-kapan gua postingin sketsa kontenya si Y (sok penting ah)

Sukses selalu buat kamu, dan idealisme bukan harta terakhir yang dimiliki generasi muda. Wasalam.

2 komentar:

  1. mantap kong , lanjutkan dan jangan menyerah .
    semakin dia tau klo lo bneran suka , apalagi sampe ada pengorbanan . gua yakin dia bakal mau sama lo kong .
    jadi saran gua , lo gak perlu malu ataupun minder .
    jangan ngomongin harga diri kalo lo emang bneran sayang sama dia , sperti apa kata lo tadi , akan menjaga mawar merah dari tangan" yg jahil .
    namanya juga laki coy , harga diri emang di utamakan , tapi ini demi wanita idaman lo coy , harga diri lo bahkan lebih baik di mata dia andaikan lo mau berkorban demi dia yg lo sayang , walaupun itu nantinya gak berbuah keberhasilan.
    tapi jelas ! dia tau klo lo memang bener" pengen ngejaga dia .
    itu aja saran gua .
    jangan nyerah buat wanita yg lo sayang , ok coy .oog luck :)

    BalasHapus
  2. thanks dude, all of sugestion thats make me little high feel...

    yah,andai aja doi tau...
    kan jadi alay gini gua,hadeeehh

    BalasHapus